Bagi yang ingin berkonsultasi dengan penulis silahkan klik di sini

Ivan Mengaku Isa Almasih yang Turun dari Langit

Sabtu, 31 Oktober 2009

Jum'at, 31 Juli 2009 - 12:52 wib


CIREBON - Seorang warga Cirebon mengaku sebagai Isa Almasih. Tak tanggung-tanggung, pria bernama Ivan Santoso, warga Permata Harjamukti Kota Cirebon ini juga mengaku dirinya baru turun dari langit.

"Sejarah awal saya ke dunia ini itu jadi karena waktu saya masih di langit. Kebanyakan manusia itu zalim. Zalimnya itu dengan cara mintanya ke saya, supaya saya itu membantu mereka (manusia), ya contohnya ini orang buminya itu bapak saya di surga, Bapak Isa Putra Maryam itu kan ya. Nah, itu saya nasihatin karena saya di sana ditugasin menjaga bumi," kata Ivan.

Menurut warga sekitar, Ivan yang mengaku Isa Almasih ini ternyata telah menyebarkan selebaran. Namun, warga justru melihat Ivan sebagai orang stres.

"Ia cuma nyebarin selebaran, ajakan yang menyatakan dia (Ivan) sebagai Isa Almasih. Ya, nggak ada ya, soalnya kami hanya menanggap dia orang stres saja," kata salah satu warga Harjamukti.

Sementara, Ketua MUI Kota Cirebon Machfudz Bakri mengatakan, pengakuan Ivan tersebut sebagai kebohongan sehingga tidak perlu dipercaya.

"Isa Almasih putra Maryam memang benar, tetapi yang turun dari langit sekarang ini kebenarannya tidak bisa kita percayai," jelas Machfudz.

Sumber Rujukan okezone.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Life's Journey syarqowi.zofir@gmail.com | © 2010 Template by:
Teroris Cinta Dot Com